Sunday, 3 November 2019. 2:12 am

LSM JARRAK NUSA TENGGARA BARAT MELAKUKAN PENANAM JAGUNG

2 Nopember 2019

Oleh :   Abdul Kadir

Mataram -JARRAKPOSMATARAM.COM- dengan kehadiran Lsm jarrak di Mataram tentu membawa atmosfir baru yang mana Tugas lsm Jarrak adalah membantu masyarkat atau menyambungkan aspirasi masyarakatvyang belum terserap oleh pemerintah sehingga bisa sampai ke pemerintah baik di Kabupaten Kota maupun Propinsi bahkan sampai Pusat.

Karena Lsm jarrak sudah berada dan berdiri  di seluruh indonesia  baik  Medianya maupun Lembaga swadaya masyarakatnya

Lsm Jarrak mataram di Pimpin langsung oleh Abdul kadir dan sekretarisnya Lalu Hiryan Abadi  dan  bendaharanya   Lalu Karta akan berjuang bersama masyarakat untuk  ikut bersama sama membangun nusa tenggara barat. Dan mengawasi pembangunan pemerintah supaya semua terarah dan sampai ke ranah terbawah biar masyarakat nusa tenggara adil dan makmur.

Lsm Jarrak Pusat yang dipimpin langsung oleh Bapak Jhon Keli Nahadin turun langsung ke NTB  untuk monitor kegiatan Jarrak  di mataram ungkap ketua lsm jarrak NTB Abdul kadir semoga jarrak bisa membawa aspirasi masyarkat yang lebih baik ke depannya.dan menjadikan Nusa tenggara Barat  bermartabat dan ikut handil dalam pembangunan sumber daya manusianya.

Www.jarrakposmataram.com/KL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *