Tuesday, 19 May 2020. 3:57 am
Berita

H. Sardian beri bantuan sembako untuk Yatim Piatu dan Orang Tua Jompo

Lombok Barat. jarrakposmataram – Imbas wabah Corona Virus Desiase (Covid-19) yang saat ini menyerang masyarakat dunia dirasakan betul oleh masyarakat Kabupaten Lobar. Dampak Corona dengan merosotnya perekonomian sangat dirasakan kalangan yatim piatu dan orang tua jompo.

Kondisi itu pun dirasakan betul oleh Anggota DPRD Lobar H. Sardian dari PDIP. Disela-sela kesibukannya saat reses, politisi asal Lingsar itu melakukan bhakti sosial dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo. “Tanpa bermaksud apa-apa, kami hanya bermaksud membantu untuk mengurangi beban ekonomi bagi mereka yang menurut kami sangat terdampak akan wabah Corona ini,” katanya, Selasa (19/5).

Terlebih, lanjut dia, munculnya wabah Corona tersebut bertepatan dengan suasana bulan Suci Ramadhan. “Kita sadari bahwa akibat Covid-19 ini anak yatim piatu dan orang tua jompo mendapat porsi perhatian yang kurang maksimal terutama dari para dermawan. Yang memberikan mereka santunan sangat jauh berkurang, bahkan hampir tidak ada lagi,” tambahnya.

Atas dasar itulah, H. Sardian hadir dan membantu dan memberi perhatian lebih. “Mereka yang menjadi kalangan yang sangat terdampak oleh Covid-19. Lebih lebih saat menjelang hari raya idul Fitri saat ini. Mudahan dengan sedikit bantuan dari kita mereka terbantu,” pungkasnya. (Dea/Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *