Tuesday, 19 May 2020. 10:43 am
Berita

GTPP COVID-19 BALI GELAR EDUKASI PENCEGAHAN CORONA

SUKAWATI-Jarrakposmataram– Berbagai upaya dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Provinsi Bali untuk membebaskan Bali dari cengkraman wabah virus corona (COVID-19).

Sebagai contoh, Selasa (19/5/2020) pagi GTPP COVID-19 Bali bersama Relawan Satgas COVID-19 Provinsi Bali melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebarluasan COVID-19 di Kabupaten Gianyar.

Kali ini aksi GTPP COVID-19 Bali dan Relawan Satgas COVID-19 dipusatkan di areal Pasar Sukawati, Gianyar, dimulai pukul 06.30 Wita sampai selesai.

Seperti dilaporkan Humas Pemprov Bali, edukasi ini menyasar fasilitas publik dan kawasan-kawasan vital di seluruh Bali. Kali ini GTPP COVID-19 dan relawan Provinsi Bali yang bersinergi dengan GTPP COVID-19 Kabupaten Gianyar bersama Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Gianyar dan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) menyasar masyarakat yang beraktivitas di Pasar Umum Sukawati.

Menurut Humas Pemprov Bali bahwa masih ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat dalam mencuci tangan dan masih ada yang menggunakan masker yang sudah kucel. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *