Saturday, 9 May 2020. 5:10 pm
Berita

Ferdian Paleka Diancam Kurungan Pidana 12 Tahun Terkait Perbuatan nya Yang Melakukan Prank dan Meminta Maaf Kepada Korbannya

JARRAKPOSMATARAM.COM | Bandung, Youtuber Ferdian Paleka asal Bandung mengaku menyesal atas perbuatannya yang nge-prank memberikan sembako berisi sampah kepada anak anak dan Bencong dikota Bandung Jawa barat.

Dimana Ferdian meminta maaf kepada korban, termasuk kepada masyarakat, khususnya warga Bandung.

“Saya meminta maaf sekali pada transpuan, terutama buat rakyat Bandung. Buat transpuan yang telah saya prank dengan ngasih sembako isi sampah, maafkan saya. Semoga saya dimaafkan,” ujar Ferdian sambil menangis.

Saat ditanya alasan Ferdian melarikan diri dan sembunyi dari kejaran polisi, ia mengaku takut.

“Saya takut,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdian Paleka ditangkap aparat kepolisian pada Jumat dini hari, 8 Mei 2020. Ia diamankan bersama dua orang lainnya, Aidil dan Jamaludin di ruas Tol Jakarta-Merak.

Salah satu teman Ferdian bernama Tubagus yang ikut dalam aksi prank tersebut juga telah diamankan aparat usai menyerahkan diri kepada polisi.

Ferdian dan kedua rekannya dijerat dengan pasal 45 Ayat 3 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Editor: GR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *