Saturday, 2 May 2020. 5:04 pm
Berita

Akibat Covid 19 Hingga Di Perlakukan PSBB, Kini Pasar Jarak Jalan Kupang Gunung Ditutup

Jawa timur, Jarrakposmataram.com|Setidaknya ada upaya yang dilakukan oleh warga dan pemerintah pada penanganan dalam memutus tali mata rantai penyebaran Covid 19, maka pada hari sabtu. 02 Mei 2020, telah dilaksanakan Kegiatan Tiga Pilar Kecamatan Sawahan, dalam kegiatan mensosialisasikan dan penyemprotan serta Penindakan penutupan Pasar Tumpah Jarak Jl. Kupang Gunung. Jl. Putat. Kelurahan Putat Jaya , Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Dengan dipimpin oleh Camat Sawahan Bapak H. Yunus yang juga dihadiri oleh Kapolsek Sawahan beserta jajaran. Bapak Lurah Putat Jaya.
Babinkamtibmas kel. Putat Jaya,
Babinsa kel. Putat Jaya, Ketua LPMK Putat Jaya dan anggotanya serta melibatkan jajaran Pol PP Kecamatan Sawahan dan tokoh masyarakat setempat guna mengantisipasi melawan Covid 19.

Sementara kegiatan masih berlangsung , dengan menghalau dan menghimbau para pembeli masuk lokasi pasar, agar menggunakan masker dan segera menutup lapak dan toko maupun warungnya karena akan dilaksanakannya penyemprotan air Disinfektan guna memutus mata rantai Covid 19, giat juga diberlakukan penutupan area pasar sejak tanggal 2 hingga tanggal 16 Mei 2020 dalam pemberlakuan masa PSBB di Kota Surabaya saat ini.

Kegiatan ini merupakan antisipasi dan koordinasi antar warga RT 04 dan RW 09 juga RW 10 kelurahan Putat jaya bersama dengan 3 pilar di wilayah Kec. SAWAHAN, dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah ini.

Editor: GR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *